Coba Cari Disini

DO YOU CARE?

Jumat, 13 April 2012

WHAT IS YOUR TRUESTRENGTH?

TrueStrength atau kekuatan hakiki adalah kekuatan anda yang sebenarnya, dimana anda merasa betul – betul mampu melakukan tugas tersebut. TrueStrength tidak berhubungan dengan mata kuliah anda, pekerjaan anda, ataupun keluarga anda. Ini benar – benar pribadi anda, dimana anda mampu melakukan tugas tersebut melebihi performance  orang lain. TrueStrength merupakan kombinasi dari Purpose dan Passion milik anda.

SO, WHAT IS YOUR PURPOSE?

Purpose adalah tujuan hidup anda. Untuk apa anda hidup di dunia? Apakah hanya untuk belajar sampai meraih gelar dan berbagai penghargaan hingga mudah dalam mencari pekerjaan? Ataukah hidup dengan tujuan mencari ridha Ilahi? Sehingga dimudahkan kehidupannya di dunia dan akhirat? Semua ini tergantung anda, bagaimana anda pintar dalam merangkai visi dan mewujudkannya dalam misi hidup anda.

AND THEN, WHAT IS YOUR PASSION?

Passion adalah segala hal yang sangat, sangat, sangat diminati oleh anda sehingga anda tak bisa melupakannya begitu saja. sebagai contoh, seorang dai senang memberikan arahan kepada orang – orang di sekitarnya, beliau tidak mau dibayar ketika memberikan ceramah karena beliau sudah senang diberikan kesempatan oleh Allah dalam memberikan arahan kepada orang – orang di sekitarnya. Itulah manifestasi Passion!! Jangan salah artikan Passion dengan pekerjaan terbaik yang dapat anda lakukan, namun passion adalah dimana anda sangat menikmati pekerjaan tersebut sehingga tidak dibayar pun anda tetap mau mengerjakannya.



DO YOU CARE?





By : Achmad Prabu (BKK KMMP & Kadept kerohanian KMIP)
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Kajian Muslimah

Kajian Muslimah
Klik Gambar Untuk Informasi

KMMP Weekly Posting

KMMP Weekly Posting
Klik Gambar Untuk Informasi

Perpustakaan KMMP

Perpustakaan KMMP
Klik Gambar Untuk Informasi

Kirim Tulisanmu

Kirim Tulisanmu
Klik Gambar Untuk Informasi

Perlukah adanya Mesjid di Fakultas Pertanian UGM

Most Reading