Coba Cari Disini

KMMP Weekly Posting

Minggu, 19 Februari 2012


Bismillaahirrahmaanirrahiim..
Assalamu'alaykum warahmatullah wabarakatuh




Alhamdulillah wa syukurillah, blog resmi KMMP akan segera aktif kembali. Tapi, bukan berarti yang kemaren-kemaren tidak aktif ya, hanya saja perlu keaktifan yang ekstra lagi. InsyaALLAH ini adalah yang dimaksud keaktifan 'yang ekstra' tadi. Bagi teman-teman yang berkunjung akhir-akhir ini, mungkin perbaruannya dirasa kurang dan ke-istiqomahan untuk mengolah blog ini juga dirasa kurang. Semoga, dengan adanya program KMMP Weekly Posting bisa menjadikan blog ini istiqomah untuk berseru amar ma'ruf nahi munkar.


Baiklah, sedikit penjelasan tentang KMMP Weekly Posting ini. KMMP Weekly Posting insyaALLAH akan memposting artikel-artikel dakwah yang berbau islami tentunya. Kenapa ada program ini? Yang pertama tentunya niat karena Allah, menolong agama-Nya dan mengharap ridho-Nya. Selain itu, insyaALLAH ini akan membantu admin 'mengurus' blog agar bisa istiqomah di jalan dakwah media. Nah, postingan dari blog ini minimal adalah 1 kali dalam seminggu. Namun, tidak menutup kemungkinan ada postingan lebih dari satu. InsyaALLAH lebih banyak lebih baik.


Ahlan wa sahlan bagi antum untuk menasihati apabila blog ini sudah mulai keluar dari koridor-Nya (astaghfirullah, ini bukan berarti su'udzan, tapi langkah waspada karena syaitan tak luput dari langkah kita sebagai manusia biasa). Semoga, admin bisa istiqomah untuk menjalani program ini karena inilah bagian dari dakwah yang indah, bagian dari dakwah yang orang bilang 'lelah'. Ya, semoga blog ini bisa menjadi amal berantai bagi siapa saja yang niatnya tulus karena ALLAH.


"Maka, jikalau kita mencari luapan ilmu, ia tak akan pernah cukup. Ibarat meneguk air laut, ia akan terus kehausan. Jikalau kau berhenti karena merasa ilmu mu cukup, maka ada yang harus kau tengok kembali dengan niat. Sudahkah lillah ta'ala? " -red


Afwan jika ada kata-kata yang tidak mengenakkan si hati. Semua yang baik datangnya hanya dari Allah, dan yang buruk itu sungguh datangnya dari kami. Wallahu'alam bishawab.


Wassalamu'alaykum warahmatullah wabarakatuh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Kajian Muslimah

Kajian Muslimah
Klik Gambar Untuk Informasi

KMMP Weekly Posting

KMMP Weekly Posting
Klik Gambar Untuk Informasi

Perpustakaan KMMP

Perpustakaan KMMP
Klik Gambar Untuk Informasi

Kirim Tulisanmu

Kirim Tulisanmu
Klik Gambar Untuk Informasi

Perlukah adanya Mesjid di Fakultas Pertanian UGM

Most Reading